Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Minggu, 08 Desember 2013

Surat untuk Bapa di sorga

Dear Jesus

Bapa, saya tak tahu harus memulai darimana.. begitu banyak hal yang ingin ku sampaikan padaMu Bapa.
Bapa, pertama saya mau mengucap syukur kalau hingga saat ini Bapa masih memberikan saya nafas kehidupan serta begitu banyak berkat yang Bapa berikan buat saya dan keluargaku.  Sungguh Bapa Engkau sangat baik bagiku. KasihMu sungguh nyata bagiku.
Jesus, dlm hidupku seringkali saya datang padaMu lewat setiap doaku meminta kekuatan agar setiap masalah yg saya hadapi dapat saya lalui bersamaMu. Tapi tak jarang Bapa saya menangis seorang diri, saya merasa kalau saya tak dapat melaluinya. Tapi setiap kali saya datang padaMu Bapa saya merasakan hal yg berbeda, saya merasakan kelegaan dan tenang ketika bersamaMu walaupun sebenarnya masalahku belum terselesaikan.
Bapa, dlm hdp saya, banyak orang di sekelilingku menganggap saya tidak ada. Mereka menganggap saya ada jika mereka membutuhkan pertolongan, tapi disaat mereka sedang senang mereka melupakan dan menganggap saya tak ada. Inilah membuat saya terkadang diam Bapa, saya tak tahu berkata apa, hanya Tuhan Yesuslah yang saya ingat pada saat itu. Krna saya tahu janji Tuhan tak pernah meninggalkanku sendiri, Dia slalu menghiburku.
Banyak hal yg harus saya hadapi dlm hdup ini Bapa, entah itu bagaimana saya terus mendekatkan diri kepadaMu karna sungguh banyak godaan yang terkadang membuat saya jauh dariMu Bapa, dlm setiap doaku saya terus mendoakan keluargaku, seperti Engkau tahu masih banyak hal yang mesti di ubah dlm keluargaku Tuhan..tapi itu butuh proses dan saya mau Tuhan lah yg turut campur tangan di dlmnya. Lewat kuliahku Bapa, saya tahu saya bkn mahasiswa berprestasi, saya hanya menjalani profesi sebagai mahasiswa biasa,walaupun sebenarnya saya ingin menjadi seorang mahasiswa yg berprestasi supaya saya bs membanggakan mama,papaku. Sekarang saya berada di tahap akhir penyusunan skripsi, yg saya terus sampaikan padaMu bapa biarlah sy bisa lewati itu semua bersamaMu, lancarkanlah segalanya dan buat saya lulus dgn hasil yg memuaskan supaya saya bisa lihat senyum kebanggaan kedua orang tuaku Tuhan.
Lewat pasangan, saya hanya meminta kepada Tuhan yg terbaik,jangan sampai saya salah pilih. Biarkan Tuhan yang membuka mata dan hati saya. Walaupun seringkali saya sering mendapat celaan dr sekitarku utk mencari pasangan, tp saya tetap percaya kalau suatu saat saya akan mendapatkan yg terbaik. Tuhan selalu punya rencana yg indah.

Jesus,masih banyak hal yang belum sempat saya katakan kepadaMu tapi saya yakin bahwa Engkau yg lebih tau tentang diriku... saya percaya janji-janjiMu sungguh indah,dulu , skarang, dan slamanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar