Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Kamis, 26 Januari 2012

curhat

saya adalah wanita yang memiliki banyak kekurangan..baik itu dari dari segi fisik ataupun yang tak terlihat.
saya adalah wanita yang sangat cepat skali sensitif dengan sesuatu. mungkin di luar sana banyak orang yang mengatakan saya menjalani hidup dengan terus tertawa..memang kenyataannya seperti itu saya selalu berusaha untuk tetap tertawa walaupun rasanya sangat sulit. saya ingin berusaha untuk bisa melihat orang lain untuk bisa selalu tersenyum bersama saya.
tapi satu hal yang tak bisa di pungkiri,ketika hari itu saya tertawa dan ketika malam harinya atw pada saat itu juga saya terdiam maka disitulah saya menangis,walaupun tak ada satupun yang tahu kecuali Tuhan.
menangis membuat saya tenang..dengan cara menangis pun biasanya saya datang kepada Tuhan.
saya lebih senang dengan hal itu,walaupun Tuhan ga terlihat tapi saya bisa merasakan kehadirannya ketika saya butuh Dia. semuanya yang ada dalam hati saya,saya keluarkan...walaupun saya tahu kalau Tuhan tahu pergumulan saya,tapi saya masih tetap untuk bercerita bersama Dia. ketika saya selesai bercerita bersama Dia,saya merasakan ketenangan,dan saya tahu Tuhan akan membuka jalan keluar bagi saya dari setiap pergumulan yang saya hadapi..
saya hanya mau katakan makasih Tuhan Yesus sudah mau mendengarkan isi hatiku,karna hanya Engkaulah sahabatku yang tahu luar dalamku seperti apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar