Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Selasa, 31 Januari 2012

impian

impian adalah sesuatu yang yang di harapkan & berharap itu menjadi kenyataan.
itulah yang ku inginkan saat ini.
begitu banyak impian melayang d pikiranku,..
yang pertama..pengen banget bahagiakan orang tua..dengan cara ya saya bisa cepat dapat kerja. ga minta2 lagi dengan orang tua..
pengen banget bisa menjadi seorang akuntan..berharap skali,walaupun saat ini saya tidak sepintar teman-temanku...tapi saya ingin suatu hari nanti bisa berhasil. aminn.
setelah saya berhasil,saya ingin dapat kerja d tempat yang saya sukai,entah itu d bank,perkantoran,atau dmn sja yang penting bs buat saya hepii.
sudah dapat kerja pengen banget bangun rumah sendiri sesuai dengan selera saia..pengeeennn.
habis ntu saya pengen banget bisa buat panti asuhan..sya pengen banget berbagi ma anak2 d luar sana...
setelah ntu msh banyak hal yang harus saya lakukan..
cuma ini dulu yg ada d kepalaku.

GOD..pliss bantu saya mewujudkan ini semua..krn hax engkau yg bisa bantu saia..amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar