Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Jumat, 20 April 2012

I LOVE U MAMA,..PAPA.. FOREVER!!!!




Untukmu mama,papa..
Mereka adalah orang tuaku..mereka adalah kekuatanku..                              
Sekalipun mereka marah kepadaku,aku takkan marah..
Karena mereka adalah orang tuaku.
Mereka sangat sabar menghadapiku..
Hingga detik ini belum bisa aku membahagiakan mereka.    
Aku tak punya apa-apa untuk ku berikan kepada mereka..
Aku hanya bisa meminta & meminta untuk kesenanganku..
Tapi aku punya permintaan sama Tuhan..
          Aku bisa serius dalam hidup ini..
          Fokus sama tujuanku,agar aku bisa menyenangkan mereka..
          Mungkin dalam hidup ini tidak semudah yang ku bayangkan.
          Tapi aku punya keinginan untuk membahagiakan mereka.
Mama..papa.. tersenyumlah untuk ku’
Agar aku bisa bertahan menjalani hidupku.
I LOVE U MAMA,..PAPA.. FOREVER!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar