Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Jumat, 20 April 2012

Banyak banget cuap-cuap selama ini tapi baru sekarang bisa ngepost. Hanya bisa ketik di hp doang..dan d ketik di lepi..hmm..langsung saja deh..wkwkkwkwk

Aku memang seorang yang lemah
Yang tahunya menangis & menangis..                                            
Itu saja yang bisa ku lakukan ketika  menghadapi masalah.
Susah untuk mengungkapkannya,karena yang bisa merasakannya hanya saya seorang diri.
          Bingung untuk berbuat sesuatu..
          Susah untuk mengucapkan sesuatu..tak ada yang bisa di lakukan kecuali hanya berdiam diri.
          Ku harap ada mujizat dari semua ini..
          Hidup memang tak bisa di tebak..
          Terkadang kita tertawa..tapi terkadang kita jga menangis.
Ingin rasanya terus tersenyum, tapi Tuhan berkehendak lain..
Indahnya orang yang memiliki hidup segalanya..
Tidak ada yang perlu di khawatirkan, tapi aku bersyukur..
Sangat bersyukur..masih bisa punya keluarga..
Walaupun terkadang aku menangis,. Aku bersyukur masih bisa makan’
Walaupun tidak seperti orang lain yang memiliki makanan yang berlebihan.
          BAPA.. trima kasih atas semunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar