Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Jumat, 15 April 2011

beLieve (karyaku)

ketika saya menonton fiLm "potatos"
begitu banyak hal yang saya dapatkan..
1. saya hidup dengan kekosongan,hanya tahu Tuhan tapi tidak mempercayai Dia sepenuhnya.
2.ketika Tuhan melihat diriku hampa,Dia memanggilku supaya saya menerima Dia sepenuhnya.
3.setelah saya menerimanya,hidupku di penuhi dengan sukacita.
4.Tuhan menyuruh kita agar setiap kita dapat bersaksi akan apa yang telah Tuhan buat hidup kita..
sekecil apapun mujizat yang telah Tuhan buat kita.
5.sebesar apapun masalah yang kita hadapi,saya tahu Tuhan tak pernah tinggal diam,Dia hanya menguji kita sebesar apakah kepercayaan kita pada Dia.
6.ketika Tuhan mengambil seseorang dalam hidup kita,memang terasa sulit..sangat menyakitkan'tapi sebetulnya Tuhan telah memberikan hidup yang lebih indah di bandingkan ketika kita masih hidup di bumi..
hanya ini yang bisa saya tuliskan,tapi bagi anda yang menonton Film ini mungkin lebih  banyak dari anda yang memberi kesimpulan..& satu hal lagi "Tuhan menyuruh kita agar BERSYUKUR dalam segala hal karna itu adalah sukacita yang indah yang Tuhan telah perintahkan kepada kita".
amiinn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar