Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Rabu, 27 April 2011

**my b'daii** (karyaku)

tepat pada tgL 24 kemarin saya b'umur 18 tahun.& jga hari itu b'tpatan dgn hari paskah!!!
woooww..Luar biasa berkat yg Tuhan berikan buat saya,krn sy msh d beri kesempatan utk menikmati hidup ini & jga bs merasakan pengorbanan YESUS d kayu salib utk m'berikan saya keselamatan & bagi orang lain juga. thanks buat mama,papa,adek2q,&all my friends yg telah memberikan ucapan kepada saya..
love uu all.
& tak lupa bwt papa Jesus yg m'brikan karya terbesarx bwt khidupanku.luv u 4eva Jesus..
begitu bax harapan yg telah d berikan kpd saya,smoga smuax itu bleh t'kabulkan.amiieenn
& biarlah d umurku yg sekarang ini s lebih tulus lagi m'jalani hidup,(jarang mngeLuh),& mnaruh masa depan hax di dlm tangan Bapa.
& juga biarlah saya lebih tulus melayani Bapa dgn sepenuh jiwaku.amiieenn
smoga saya bisa menyenangkan setiap orang d sekelilingku,terlebih menyenangkan hati Bapa.amiieennn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar