Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Minggu, 20 Maret 2011

Doa ku (kks)

 
Tuhan Yesus, aku tidak banyak berdoa, mungkin, tapi sekarang aku perlu berbicara dengan-Mu, tentang diriku.
Tuhan Yesus, aku bingung.
Aku kadang-kadang benar-benar tidak tahu siapakah aku.
Beberapa dari hubunganku tidak berjalan baik.
Aku mencoba untuk mencari tahu apa gaya hidup yang akan ku ikuti dan Engkau tahu
ada begitu banyak pilihan.
Hidup ini cukup sulit.
Kadang-kadang aku tidak bisa mengerti orang tuaku, sekolah terasa sulit dan membosankan, teman-teman yang datang dan pergi, banyak yang tidak kusukai dari diri sendiri, dan aku takut pada masa depan.
Aku ingin bebas, tapi aku juga ingin menghormati orang tua
dan aku juga ingin orangtuaku menghormatiku.
Jika aku membuat kesalahan, bantu aku untuk belajar dari mereka, dan jika orang tuaku bersikap kritis terhadap beberapa hal, bantu aku untuk mengingat mereka bahwa mereka berusaha melindungiku dan peringatan yang mereka berikan sebagai bukti bahwa mereka peduli padaku.

Aku tidak tahu banyak tentang bagaimana menjadi seorang Kristen,
tapi aku ingin mempelajari lebih lanjut.
Aku ingin menjawab pertanyaan yang sering muncul di benakku.
Ada beberapa hal yang besar – seperti: merokok, minum, obat-obatan, seks - dan aku bimbang antara harus mencari kebenaran, dan bersenang-senang serta menjaga hubungan dengan teman-temanku.
Jika sesuatu yang benar, aku ingin melakukan itu, daripada memakai topeng
dan menjadi palsu hanya untuk menjadi populer.

Jika aku benar-benar memilih untuk mengikuti Engkau, Tuhan Yesus,
aku akan merasa sulit di sekolah.
Anak-anak yang lain tidak dengan mudah menerima orang yang berbeda.
Tuhan Yesus, ketika itu terasa sangat menyulitkan,
bantu aku untuk tetap berdiri, lindungi aku untuk melewati satu hari lagi.
Aku menyerahkan hidupku kepada-Mu: jamahlah hatiku dan bentuklah aku menjadi orang yang berguna.
Maafkan aku karena sering mengabaikan Engkau.
Engkau memiliki rencana besar untuk hidupku - bantu aku untuk melewatinya.
Aku ingin membuat perbedaan di dunia selama aku hidup, karena itu bantu aku untuk hidup dengan baik.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar