Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Sabtu, 19 Maret 2011

papa (karya ku)

papaa..
aku tahuu smua tentang mu pa..
tapi kau tak tahu,bahwa aku mengetahuinya.
sejak kecil kau mengajariku untuk tidak cengeng..
tapi tetap saja aku cengeng.
walaupun bapa tak pernah melihatku menangis.
hanya didepan saja aku merasa tegar,tapi sebenarnya tidak pa..


memang sekarang sudah ada perubahan yang terlihat dari bapak.
aku bangga akan hal itu.
tapi ketakutan yang saya rasakan dari sejak kecil belum bisa terlepas dari diriku.
kemarin saya melihat sesuatu yang sangat beda dari mu pa.
saya menunggu hal itu..ternyata dari sosokmu yang keras,dibalik itu semua'
bapak ternyata bisa menitihkan air mata..
akuu saluutt kepada bapak.bukan krn bapak bs menangis'
tapi karna bapak memiliki hati.,hati yang belum tentu sama dengan orang lain.
dan bapak juga bisa menyayangi saya,adik2,terlebih mama dgn cara bapak sendirii
Tuhan memang adil,Dia telah memberikanku ayah spertimu
saya hanya mau mengatakan..
I LOVE U forever bapak!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar