Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 30 Mei 2011

**last week** (karyaku)

hari minggu kemarin saya,lisa,jeni,angga,& kakak2 yang laen menghadiri ibadah filadelfia.
kami di minta untuk nyanyi saat ibadahnya..ya kami bersedialah (ngitung job sebelum liburan hhe sokku.:))
hmmmp..waktu ibadah kami semangat skli nyanyinya sampe2 tangan kami merah semua saking semangatnya #bertepuk tangan hhehe. pas khotbah..wuiihh,ga seperti biasanya lohh..kami pada ngakak ketawa (bukan karna ngegosip ya) tapi karna yang khotbah lucu bangett..!!!
sumpah dah khotbah yang di bawakan itu menarik banget..yang seingatku toh,bagaimana cara kita mempersiapkan diri kita untuk kedatangan TUHAN melalui 3 cara,yaitu GETSEMANI,GABATA (kursi pengadilan),& GOLGOTA..wuuiihh dari ketiga cara itu dia menjelaskan satu persatu..cara pak pendeta menyampaikan baguuss banget (saking semangatnya berkhotbah kami pun semangat untuk mendengarkan setiap kata yang dia keluarkan)..tapi pak pendetanya ternyata buru2 alx dia mau melayani di tempat lain..
tapi tak apalah yang penting saya menikmati khotbah yang dia bawakann. setelah khotbah selese,pak pendeta mau mendoakan setiap kami yang ingin di doakan..saya tertarik akan hal itu & ternyata lisa & jeni juga mau..
kami bertiga pun naik untuk di doakan oleh pendeta itu.
and then ibadah telah selesai,yang ada dalam pikiran saya "tidak lama lagi TUHAN akan datang..dan Dia akan mengangkat kami umatNya & membangkitkan orang mati dari dalam kubur.." Tuhan akan menepati janjiNya jika kita tetap percaya sama Dia. dan saya berharap smoga Tuhan ketika Dia telah datang ke bumi,Dia mengangkat orang tuaku,adik2ku,saya,& semua orang yang ada dibumi untuk masuk di rumah yang baru yaitu (surga)..amiiennnn
love u God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar