Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Selasa, 17 Mei 2011

**monthly disease** (karyaku)

rasa sakit itu trus ada..ga tahu kapan sembuhnya'
begitu banyak macam cara untuk menghilangkannya,tapi tetap saja masih menimbulkan rasa sakit.
perihh rasanya..ga tw apa yang harus di lakukan.
hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur,sambil menahan rasa sakit yang begitu luar biasa.
terkadang tidak kuat lagi untuk menitihkan air mata,karna begitu sakitnya.
dulu waktu SMP & SMA masih ada mama yang merawat,yang bisa menghilangkan sedikit rasa sakit itu.
tapi sekarang,saya hanya bisa merasakannya sendiri karna sekarang saya sudah kuliah.
mau di apa lagi??klo saya tidak kuliah hilanglah semua impianku.
inilah tantanganku,walaupun rasa sakit itu muncul..saya akan tetap kuat.
semoga saja,Tuhan mendengar doaku..
Dia akan menyembuhkan penyakitku ketika saya benar-benar telah siap untuk sembuh.
semoga secepat mungkin Tuhan mendengar doaku.
*dan tak lupa juga buat sodara q chyL,yang hampir sama memiliki penyakit sepertiku'dan bagi smua org yang menderita penyakit itu*
smoga kita smua mampu menahan rasa sakit itu,& selalulah b'doa pada Tuhan agar kita bisa di berikan kesembuhan.
karna hanya didalam dia kita beroleh MUJIZAT yaitu (kesembuhan).

2 komentar:

  1. tetap puji Tuhan walau sakit :)
    yakin Tuhan pasti tetap sertai kita..
    GB.
    kuat, kuat, kuaat!
    dan yang terpenting....
    jgn lupa asam mefenamat.. HAHAHAHA:DD

    BalasHapus
  2. betul banget chyL syangg.
    sediakan asam mefenamat sebelum terlambat..wkakkakak.

    BalasHapus