Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 23 Mei 2011

**routine campus** (karyaku)

ketika saya membuka mata d pagi hari saya b'syukur masih d berikan nafas untuk menjalani sgala aktifitasku.
rutinitasku sebagai mahasiswa,biasanya membuat saya jenuh.
tapi ketika saya bertemu dengan teman-temanku saya mendapat sukacita yang baru.
banyak hal yang bisa kami lakukan..`
first..::)) belajar (itu adalah tujuan pertama kami untuk bisa mendapat cita-cita kami). terkadang kalau dalam belajar kami biasanya serius (wuiihh asiikk banget tuh) soalx kalau ada matkuL yang susah & kami benar-benar ingin tahu jawabannya & akhirnya kami menemukannya..(wuiiihh,serasa pintar banget dahh)hhehhe narsis diikkitt. kami bangga banget soalx bisa menemukan dengan hasil kami sendiri.hhhehe(asiikk-asiik). tapi kalau matkuLx sdh susah,panas,ga ada hiburan (matkul akuntansi hhaha,curhat mi sede) t.idak tahu jawabannya..beuuhhh biasanya hal paling p'tama kami lakukan adalah salah satu ciri mahasiswa yang buruk (hihihihi) yaitu ::))NYONTEK....(gubbrraakkk,jgn di ikuti nah.kaga bagus),.hehhe.
second..::)) wuiihh,aktifitas d luar kelas..hhmpp..ketawa-ketiwi bareng...yeahh (kaga lengkap deh kalo misalx hidup itu nda d penuhi dengan senyum dan b'canda gitu..hhhehe sok ku).
biasanya sihh,hal yang biasa kami tertawakan itu di mulai dengan hal yang begitu lucu sampaii hal yang sebenarnya kaga lucu atau yang biasanya bahasa teman-temanku sih KAJOL (kaga jolas) maksa banget yaa..hhahaa..itulah ciri khasnya. truuss apa lagi yaa???
oohh iiaaa,satu hal yang biasanya kami lakukan adalah BERGOSIP..huhuhuhuhu(jgn di tiru ya teman-teman)..ini mi ini salah satu mahasiswa yang tak patut di contoh..wkwkkwkwkwk.
padahal sudah semua mi PA (whhahaha). tapi yaa qta ma sebenarnya terkadang ngegosip hal yang realitas gitu,tapi kadang juga hal yang belum tentu benar tapi kami selalu  mengumbar-umbar menjadi gosip terHot..hehhe..(kaya tong selebritis). yaa kalau kata kk PA itu gosip jangan di lakukan de'itu kan salah satu hal yang tidak di sukai sama Tuhan..::))hmm..itu sangat betul banget. (pengen sih ngerubah hal itu tapi susah banget)...::)donna di mule dari diri s'diri pasti bisa.
yaaa,,smoga sajalah itu bisa kami semua lakukan..amiienn.
hmmpp..tiba waktunya untuk puLang yaaa kekx masih betah di kampus..hahaa (::)sokku..wkwkwk)  na saya m itu yang paling ingin cepat-cepat pulang ke kosan.hehhehe.
hmm..ini saja yang bisa  saya share kan untuk saat ini..masih banyak hal yang kami lakukan tapi tunggu episode selanjutnya..hahhahahahhahahahahhahah ( kek tong pilem).
"God bless u Guys."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar