Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Sabtu, 26 Februari 2011

bingung (karya ku)

mungkin dalam kehidupanku saya selalu bingung
akan apa yang harus saya ambil dalam hidup ini.
ga tw mesti milih yang mana.
tapiii..
ketika saya percaya ma Tuhan,
semuanya akan menjadi lebih baik
seperti halnya hari ini..
saya ga tw yang mana harus saya pilih'
ada 2 pilihan yang membuat saya bingung.
k22x sangat penting..
tapi..ketika saia b'tax di dlm hati saya kepada Tuhan..
ternyata Tuhan menginginkan saya utk dtg kepada Dia.
saia pn tak pikir panjang lagi.
saia memuji Dia dgn hati yg penuh rasa syukur.
trima kasih Bapa atas smua yang telah Kau berikan padaku.
sya b'syukur bs punya Bapa spertimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar