Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 14 Februari 2011

SEBUAH UNGKAPAN



Q tahu ini akan ku sesali..
Tapi senyumanmu ???
Senyumanmu saat bersamaku yang dapat merubah  
Perasaanku..
Tak ada alasan bagiku tuk dapat melupakanmu
Karena hanya kau yang pertama membuatku ‘begini’
Tak ada yang lebih baik daripada ‘dirimu’
Tapi Dia berkehendak lain..
Sudah saatnya aku harus mengikhlaskanmu..
Selamat tinggal..
Semoga kau tetap bahagia..
Ku bayangkan tetesan air mata
Memenuhi pelupuk air matamu
Tak ada yang dapat ku ucapkan hari ini
Aku hanya dapat membisu..
Coba ku tulis beberapa kata ungkapan kehormatan
Hanya untukmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar