Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 14 Februari 2011

ENGKAULAH SEGALANYA (karya ku)


Saat  aku  mengingat  akan ‘Dirimu ’
Aku ingin bertemu denganMu
Dimanakah  engkau ??
Apakah aku boleh melihat rupaMu ??
Di dalam hidup ini
Ketika aku terpuruk,ketika aku bahagia…
Aku ingin selalu ingat akan Dikau
Selalu memuji & memuliakan Engkau
Hanya Dirimu  yang bisa berikan aku segalanya
Dalam hidupku...
Engkau takkan tergantikan dengan siapapun
Karena DiriMu adalah yang terindah
Bagi hidupku !!!
I LOVE U JESUS….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar