Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 28 Februari 2011

mama (karyaku)

mama..
belaian kasih sayang mu slalu ku rsakan dlam hdpku.
ktika aku jauh darimu,aku merasa kesepian..
tak ada yang mengurusku..
aku butuh itu slalu ma..
mungkin terlalu banyak sikapku yang membuatmu terluka..
dari kecil hingga sekarang
maafkan aku ma..
aku sangat ingin menyenangkanmu ma..
tapi sampai skarang itu belum tercapai..
aku masih mnjadi anag kecil yang slalu meminta,mengeluh & suka membantah.
hanya itu yang ku lakukan.
blm bisa b'diri sendiri..
tapi ma,dalam hati kecilku..
aku mau berubah.aku mau membanggakan mama
dgn hasil usahaku sendiri..
hanya mama yang bisa mngerti kemauanku
tak ada mama hidupku terasa hampa..
aku menginginkan kembali di pangkuanmu ma,sperti ketika aku kecil..
sangat damai rasanya di dekatmu ma..
trima kasih ma untuk smuanya..
yang aku butuhkan saat ini,hanyalah doa dari mama..
agar kelak aku bisa menjadi orang yang sukses..
mama..

mamaaaaa..
mamaaa....

I LOVE U FOREVER!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar