Mengenai Saya

Foto saya
makassar, wawondula, Indonesia
saya manusia biasa & hax sementara d dunia ini. smoga ap yg sy lakukan slama sy hdup it bsa menyenangkan hati Tuhan. blog ini saia sediakan bagi teman2 yang ntah itu mau melihat hsil karya sya,yg mau b'komentar jg,bahkan mau mengenal Tuhan lebih jauh lagi dengan melihat tulisan ini. NB: klo b'labelkan "karyaku"itu hasil karyaku tp kl tdk ad itu bkan punyakuu..makasih

my feeL

Senin, 14 Februari 2011

PERASAAN KU (karya ku)

Saat ku melihat diri Mu
Jantung Ku berdebar sangat cepat
Tak tw apa yang harus ku perbuat
Agar semuanya menjadi tenang
                         
                        Tapi???
                        Apakah ini yang dinamakan Cinta
                        Aku tak tw apakah kau menyukaiku
                        Atau hanya rasa kagumKu kepadaMu

Waktu terus berjalan
Dan tak pernah berhenti
Tapi aku hanya berdiam diri
 Menunggu seucap kata yang keluar dari bibirMu

                        
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar